Senin, 12 November 2012

Selamat membaca :)


Wonderful life

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai hal yang dilakukannya.”

                Hidup adalah sebuah hadiah. Hadiah yang berlimpah, berharga, dan bisa membuat kita senang. Seperti yang guse rasain bagaimana indahnya hidup dimasa SMA. Gokil, gila, kereeen . Terkadang ada cinta, juga perselisihan. Terkadang ada tawa , sering juga menangis. Semua itu gue rasainselama berada di SMA. Tak terkecuali dimana gue sering sedang jatuh cinta dan juga putus cinta. Curhat.
Masa SMA itu adalah tempat dimana berkumpulnya sebuah cerita yang kompleks. Cerita yang menceritakan tentang  “ Sang  pangeran mengejar sang putri “ , “ Seorang pencuri tertangkap basah “ , “ Depresi  yang berkepanjangan “ dan lain - lain. Masa SMA juga adalah tempat dimana benih – benih cinta di taburkan. Ada benih yang hidup, ada juga yang mati. Masa SMA tanpa cinta itu.. hambar. Ibarat elo minum teh tanpa gula. Kalau kagak percaya cobain aja deh. Di masa SMA elo akan menemukan berbagai kata yang unik, seperti jomblo, galau, badai, PDKT (pendekatan), CLBK (cinta lama bersemi kembali), CINLOK (cinta lokasi) dan masih banyak lagi. Semua itu gue temukan di masa SMA.
Berawal dari cerita lama, tapi sebelumnya kita kenalan dulu sob. Masak daritadi kita belum kenalan. “ tak kenal maka tak sayang “ kata guru SD gue. Hehehe. Nama gue Rizki berumur 15 tahun. Lahir tahun 1995. Hobbi gue adalah olahraga. Memiliki sedikit bakat di bidang musik. Dan suka hal – hal yang menarik. Sukak ngecengin cewek – cewek termasuk hal – hal menarik bukan ?
Oke , dulu sebelum gue masuk ke sekolah menengah keatas. Gue pernah dilanda galau tingkat dewa. Dimana rasa takut, was – was, bingung, tertekan, dan juga nggak percaya diri ketika mengikuti seleksi PSB (penerimaan siswa baru). Disana gue baru bisa merasakan bagaimana caranya manusia bisa bertahan hidup di habitat yang penuh dengan persaingan. Ibarat manusia terkurung di kandang macan. Nah loe.
Setelah melewati eksekusi yang berkepanjangan. Akhirnya , gue bisa bernafas lega. Gue diterima masuk di SMA terfavorit. Alhamdulillaah J. Berkat segala doa dari seluruh keluargaku khusus nya kedua orang tuaku dan semua jerih payah keringatku terbayar lunas sudah dengan hasil dari seleksi PSB itu. Gue juga bersyukur kepada Tuhan, yang telah membimbingku hingga aku dapat bersekolah kembali.
“ Thanks God.. I love you full.. :* “
“ Hari adalah bagai sepatu yang harus dipakai untuk berjalan.. “ by Steve Orlen.
                Hari pertamaku masuk SMA. Di awali dengan kegiatan seperti biasa nya. Bangun tidur , sembahyang, olahraga, mandi, lalu bersiap berangkat sekolah. Yang mencolok dari hari yang istimewa ini adalah warna seragamku yang lebih cool dengan warna putih abu – abunya. Keren .
“  Baju seragam okee.. dasi abu – abu.. topi.. celana juga okee.. “
Semua perlengkapan seragam sekolah gue lengkap sudah. Aroma semerbak khas dari parfum gue juga sudah menjelajahi seluruh tubuhku. Rasa percaya diri akan penampilan yang sempurna layaknya sesosok pangeran yang gagah dan menawan merasuk dalam tubuh gue yang dekil dan kurus ini. Tapi gue masih merasa ada yang kurang dari penampilan gue. Sepatu sudah item kinclong. Seragam juga sudah lengkap. Badan juga sudah wangi. Tapi apa lagi cobak ?
“ Rambuuut guee !!!.. kemanaa rambut guee!!... “
Ibarat astronot turun ke bumi tanpa pesawat kapsulnya. Kasian . Itulah catatan hari pertama gue waktu akan masuk sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar